Blog Claim Technorati

Sebagian dari anda mungkin menemui kendala saat melakukan klaim blog pada Technorati. Pemberitahuan yang sering muncul pada akun Technorati biasanya berbunyi kira-kira seperti ini: "Kami tidak dapat menemukan Claim Token BVN5D49DJ8JQ dalam setiap tulisan Anda. Pastikan bahwa Anda telah memasukkannya dengan benar dalam pos dan token muncul di feed yang URL yang Anda telah memberikan". Seperti halnya anda, sayapun awalnya tidak begitu mempedulikan tentang proses technorati dalam memverifikasi klaim token.

Technorati memberikan kode unik untuk setiap blog yang anda kirimkan ke dalam database mereka. Sebagai contoh, anda mendapat kode token BVN5D49DJ8JQ. Nah, tugas anda sebenarnya hanyalah membuat sebuah posting dalam blog anda tentang apapun yang didalamnya berisi/disisipi nomor kode token tersebut.

Setelah anda memposkan tulisan tersebut biasanya Technorati akan mengunjungi blog Anda, menemukan kode token dan memverifikasinya. Setelah itu cobalah masuk ke account anda di Technorati dan klik check claim untuk memeriksa apakah blog anda telah di verifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

copyright (c) 2011 info BeGe | is a registered service of BG foundation. a nonprofit agency that focuses on human resource development